Tuesday, July 21, 2015

Mengatasi Postingan yang hanya menampilkan satu di homepage

Ngeeblog Yuuk!,  baru baru ini saya mendapatkan masalah yaitu postingan saya hanya tampil satu di homepage, loh kok bisa?
saya juga tidak tahu haha, jadi saya searching dan menemukanya lalu saya ingin mencoba postingkan ke blog ternyata benar kembali.
yuk disimak sama sama ~ 

Beginilah Caranya,

Ada dua cara mengatasi masalah ini. Berikut ini saya ingin jelaskan lebih detailnya:

Cara pertama #1 : Jangan nulis di Microsoft World

Usahakan Anda selalu menulis langsung dari blogger. Atau jika Anda ingin menulis artikel secara offline (gak punya kouta) pakai program text editor misalnya NOTEPAD++.

Untuk postingan yang sudah terlanjur ditulis menggunakan Microsoft Word, anda bisa ditulis ulang langsung lewat blogger atau bisa menggunakan notepad++.

Cara kedua #2: Gunakan fitur "Jump Break" yang berada di blogger

Jika Anda males harus nulis ulang postingannya, jangan khawatir, anda bisa pakai cara yang satu ini. ikuti langkah langkahnya:

#1 pertama. Login ke blogger.com dan masuk ke dashboard blog anda

#2 kedua. Masuk ke menu "Pos"

#3 ketiga. Klik "Edit" pada postingan terakhir yang anda tulis melalui Microsoft World



#4 keempat. Masukan "jump break" di akhir paragraf pertama


#5 kelima. Jika sudah, klik tombol "Perbarui"

dan lihat hasilnya, blog anda tidak akan error kembali^^ hehe, selamat mencobanya. 

18 comments:

  1. Kalo mengurangi recent post brpa tah gan ,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti saya posting tutorial untuk ini ya gan^^

      Delete
  2. Terima Kasih Gan.. Atas Infonya..


    Punya ane sudah bisa nih :3

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. sama sama gan^^
      makasih sudah mengunjungi

      Delete
  4. Replies
    1. sama sama gan^^
      nanti saya share yang lebih penting lagi hehe

      Delete
  5. wahh makasih gan ilmunya.. nice post gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan, makasih udh ngunjung ya :d

      Delete
  6. oh.. gitu ya gan? nice info... thanks gan...
    mufaztrik.pe.hu

    ReplyDelete
  7. Akhirnya ketemu juga yang saya cari, mksh gan :D

    ReplyDelete
  8. hahaaa...
    Sering dialami oleh saya ini gan, nice..

    ReplyDelete
  9. jadi seper itu :D makasih infonya akhirnya saya tau

    ReplyDelete

Belajar seo

Alasan kenapa anda harus BELAJAR SEO

Ngeeblog Yuuk!, Anda sudah punya blog? pasti punya dong, apalagi di design sangat menarik, artikel dan konten sudah terisi dan berkuali...