Monday, August 27, 2018

Harga Jual Akun Clash of Clans TH1-10 di Pasaran

Ngeeblog Yuuk!, Buat kamu para pengguna smartphone Android, pastinya sudah tak asing lagi dengan game bernama Clash of Clans atau COC. Game bergenre perang online tersebut kini menjadi salah satu game perangkat mobile terpopuler di dunia.
Bicara soal Clash of Clans alias COC, banyak para pemainnya memainkan game ini bukan hanya untuk bersenang-senang saja, melainkan untuk dijual agar mendapatkan uang. Jadi mereka membuat akun dan memainkannya sampai level tinggi kemudian menjualnya ke pemain lain. Namun masalahnya adalah, kadang penjual dan pembeli akun COC kesulitan menentukan berapa harga jual dari akun tersebut, mengingat harga akun dari penjual satu dengan penjual lain juga berbeda.
Nah, pada kesempatan kali ini ngeeblog yuuk!, akan berbagi sedikit informasi mengenai daftar harga jual akun COC mulai dari TH 1 sampai TH 10 di pasaran. Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu informasi lengkapnya.


1. Harga Akun COC TH 1, 2, 3, 4, dan 5
Perlu diketahui bahwa untuk akun COC TH 1 sampai 5 masih belum ada harganya, alias tidak bisa dijual. Pasalnya akun tersebut masih kecil dan kurang menarik. Untuk membuat akun COC mulai dari TH 1 sampai TH 5 hanya memerlukan waktu 1 bulanan saja. Jadi jika anda ingin menjual akun, bisa diupgrade ke TH yang lebih tinggi.
2. Harga Akun COC TH 6
Untuk pasaran harga akun COC TH 6 defense max berada di angka 25 ribu rupiah. Namun jika troopsnya ikut max, maka bisa ditambah 25 ribu. Jadi kisaran harga akun COC TH 6 mulai dari 25 ribu sampai 50 ribu.
3. Harga Akun COC TH 7
Untuk pasaran harga akun COC TH 7 defense max sekitar 100 ribu. Namun jika troopsnya max, bisa ditambah 75 ribu. Untuk barbarian king level max (5) bisa ditambah 25 ribu. Jadi pasaran harga akun COC TH 7 mulai dari 100 ribu sampai 200 ribu.
4. Harga Akun COC TH 8
Untuk pasaran harga akun COC TH 8 defense max sekitar 500 ribu. Namun jika troopsnya max, bisa ditambah 250 ribu. Untuk barbarian king level max (10) bisa ditambah 100 ribu. Apabila wallnya ikut max, bisa ditambah 225 ribu.
5. Harga Akun COC TH 9
Untuk pasaran harga akun COC TH 9 defense max sekitar 1.620 ribu. Namun jika troopsnya max, bisa ditambah 550 ribu. Untuk barbarian king level max (30) bisa ditambah 500 ribu. Max spell dan dark troops bisa juga menambah harga.
6. Harga Akun COC TH 10
Untuk pasaran harga akun COC TH 10 defense max sekitar 3.450 ribu. Namun jika troopsnya max, bisa ditambah 710 ribu. Untuk barbarian king level max (40) bisa ditambah 800 ribu. Max spell dan dark troops bisa juga menambah harga.

2 comments:

Belajar seo

Alasan kenapa anda harus BELAJAR SEO

Ngeeblog Yuuk!, Anda sudah punya blog? pasti punya dong, apalagi di design sangat menarik, artikel dan konten sudah terisi dan berkuali...