Monday, August 27, 2018

Cara mendapatkan dollar $25 SGD dari yougov

Ngeeblog Yuuk!, – Anda bisa meluangkan sedikit waktu Anda untuk mengisi pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan. Ya, kurang lebih seperti itulah survey yang kerap diadakan melalui media online.
Anda yang sering malang-melintang di internet pasti pernah ditawarkan untuk mengisi survey sesekali waktu. Bahkan sesekali raksasa IT seperti Google, Facebook, dan Microsoft sering mengajak penggunanya untuk mengisi survey agar mereka bisa membuat kebijakan yang lebih cocok bagi penggunanya.
Walaupun sederhana, ternyata ada “lembaga” yang berfungsi sebagai database survey online secara universal. Namanya adalah YouGov.
YouGov tidak sekedar menjadi wadah antara pensurvey dan responden, namun juga bisa menjadi ladang uang bagi setiap responden?
YouGov memberikan kesempatan bagi responden untuk mengumpulkan poin yang didapat dari mengisi survey. Jika poin telah mencapai angka 5000 maka bisa ditukarkan dengan uang senilai $25 SGD.

Uang tersebut dapat ditransfer ke rekening Paypal Anda.

Cara mendapatkan dollar $25 dari yougov

1. Gabung ke YouGov. Lakukan verifikasi akun juga
2. Isi setiap survey yang diberikan
3. Kumpulkan poin Anda dari survey dan perujukan

4. Jika sudah mencapai angka minimal 5000 poin, dapat Anda Tebus

5. Tukarkan poin Anda dengan dollar melalui Paypal. Bisa juga Anda tukar dengan Air Asia Big Poin




$25 SGD itu berapa Rupiah?

YouGov menggunakan mata uang dollar Singapura. Uang sebesar $25 SGD sama dengan $18 USD atau sekitar Rp. 230.000. Angka yang lumayan besar untuk paket internet per bulan, hehehe…

Berapa poin yang didapat setiap survey?

Tergantung, biasanya makin banyak yang diajukan semakin besar poin yang didapat. Paling kecil yang pernah saya dapat adalah 50 poin (surveynya sangat sebentar).
Survey yang Anda dapat tentunya disesuaikan dengan gender, umur, pekerjaan, hobi, dan sebagainya. Sehingga nantinya akan didapatkan hasil survey yang terbidik dan akurat.


3 comments:

  1. Rata-rata survei nya berapa menit gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. rata rata untuk survey 2menit 1 menitan kadang ada yang 15 menit tergantung sih gan

      Delete
  2. ratarata per survei berapa poin?

    ReplyDelete

Belajar seo

Alasan kenapa anda harus BELAJAR SEO

Ngeeblog Yuuk!, Anda sudah punya blog? pasti punya dong, apalagi di design sangat menarik, artikel dan konten sudah terisi dan berkuali...