Monday, October 19, 2015

PERSIB JUARA - Ridwan Kamil mengajak bobotoh untuk Berjamaah di Masjid

Ngeeblog Yuuk!, Final Piala Presiden telah menghasilkan juara yaitu Persib Bandung. Tentunya Puluhan ribu Bobotoh yang membirukan GBK sontak bergembira.
Ridwan Kamil yang turut hadir dalam laga tersebut menyerukan agar merayakan juara dengan berjamaah di Masjid. Seruan wali kota Bandung tersebut itu sebagai jawaban atas pertanyaan dari akun @persibonline yang menanyakan tempat terbaik untuk merayakan juara.
"Kang @ridwankamil untuk yang di Bandung, titik akhir yang paling pas untuk merayakan gelar juara pada hari Hdi mana kang?" tanya akun @persibonline.
Lantas Wali Kota yang menggilai Persib tersebut menjawab agar perayaan di tempat ibadah terdekat. Selain itu dia meminta supaya perayaan dilakukan dengan ibadah bersama.
"Di masjid-masjid terdekat. salat berjamaah terus bubar dengan damai," jawabnya melalui akun @ridwankamil.
Semoga seruan tersebut menjadi inspirasi bagi para pemimpin lainya dan tentu masyarakat. Agar mendidik masyarakat mensyukuri kebahagian bukan hanya berhura-hura tapi juga mendekatkan diri pada Allah swt.
 
 

No comments:

Post a Comment

Belajar seo

Alasan kenapa anda harus BELAJAR SEO

Ngeeblog Yuuk!, Anda sudah punya blog? pasti punya dong, apalagi di design sangat menarik, artikel dan konten sudah terisi dan berkuali...