Wednesday, October 21, 2015

Akan ada turnamen sejenis Piala Presiden yang digulirkan November mendatang

Ngeeblog-Yuuk!, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan bahwa skuat Pangeran Biru takkan dibubarkan meski gelaran turnamen Piala Presiden sudah usai.

Sebagaimana diketahui, Persib keluar sebagai juara turnamen gelaran Mahaka Sports and Entertainment dan berhak atas hadiah uang senilai Rp2 miliar. Skuat juara Piala Presiden pun akan dipertahankan sampai ada turnamen selanjutnya.

Konflik PSSI dan Kemenpora diharapkan Umuh cepat selesai sehingga sepakbola Indonesia kembali jelas. "Ke depan saya mengharapkan mudah-mudahan ada jalan yang terbaik. Bila perlu, cepat selesaikan! Bagaimana caranya? Pokoknya selesaikan," tegas Umuh ditemui di Jakarta, Senin (19/10).

Pria berkumis tebal itu pun menambahkan bahwa akan ada turnamen layaknya Piala Presiden, di mana Maung Bandung siap untuk ambil bagian. "Terdekat, nanti bakal ada turnamen lagi. Sekitar 10-11 November seperti Piala Presiden, nanti kami akan ikut lagi. Skuat pokoknya bakal tetap," tandas dia.

No comments:

Post a Comment

Belajar seo

Alasan kenapa anda harus BELAJAR SEO

Ngeeblog Yuuk!, Anda sudah punya blog? pasti punya dong, apalagi di design sangat menarik, artikel dan konten sudah terisi dan berkuali...