Monday, July 20, 2015

Cara check kecepatan blog anda!


Ngeeblog Yuuk!, hallo gan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai cara check kecepatan blog anda!
mari disimak dan dibaca ^^

Terkadang merasa jengkel saat anda membuka website atau blog anda sendiri terasa lemot atau loading lama, muter muter terus.
untuk itu jangan khawatir. kalian bisa ngecheck kecepatan blog anda sekarang juga, dan saya sarankan memakai template responsive yang mudah dan tidak berat digunakan.

Cara check kecepatan blog kamu dengan PageSpeed 

  1. Anda masuk ke : http://developers.google.com/speed/pagespeed/insights/
  2. masukan url blog anda atau halaman website anda
  3. dan lihat hasilnya seperti bagaimana.

 

75 comments:

  1. Termyata kecepatan blog saya cepat juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog saya masih lambat :(
      makasih infonya

      Delete
  2. wah, blog ane merah nih gan, thx uda ngasi tau cara cek kecepatan blog. penting banget nih infonya selain seo mobile gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat merehab lagi gan biar full respnsive biar ga berat di akses ^^

      Delete
  3. bahh, ternyata caranya gampang banget,, gua coba ahh, ..

    ReplyDelete
  4. udh ane cobA Gan thanks banget infonya bermanfaat

    ReplyDelete
  5. jos dah... nice info buat blogger nih...

    ReplyDelete
  6. saya ijin lihat dan mencoba biar tahu ringan apa berat blog aku. trims admin,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat mencoba gan^^ makasih uda mengunjung

      Delete
  7. ane udh coba nih , kenceng jg speednya

    ReplyDelete
  8. izin nyoba gan,buat blog anee... mau tahu cepat atau engga nih blog ane :>

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat mencoba gan^^
      maasih udah berkunjung :D

      Delete
  9. ane langsung coba gan, terima kasih infonya semoga sukses dengan blognya,

    ReplyDelete
  10. ane coba deh lihat seberapa fast blog ane thanks infonya

    ReplyDelete
  11. thanks tutornya gan, nanti ane coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama ga^
      makasih udah berkunjung ya :D

      Delete
  12. wah baru tau ane kalo bisa liat kecepatan blog, tq tutornya gan :D

    ReplyDelete
  13. Wah sip ini gan :D Thanks tutorial nya yaa :)

    ReplyDelete
  14. Thanks infonya gan..saya bisa tau kecepatan blog saya sekarang

    ReplyDelete
  15. Walaupun udah pake template yang seo friendly dan fast tapi masih terasa lambat.. terimakasih informasinya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin berat memuat konten tambahan nya gan

      Delete
  16. sip gan lumayan biar tau template yg gw pasang kenceng lagi apa udah lola hehehe

    ReplyDelete
  17. setelah saya coba ternyata template blog ane lumayan
    thanks gan

    ReplyDelete
  18. blog ane diatas 60 gan
    thanks infonya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih sedikit lemot gan, belum termasuk rata tata sih hehe.

      Delete
  19. Blog saya lumayan lambat ,soalnya banyak widgetnya :D . Eh gan gimana buat icon jumlah komentar di postingan home page ? :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih dikurangkan widgetnya gan hihi.. ^^
      tinggal tambahkan post hitung di blog saat di komentari gan

      Delete
  20. Wah Coba dulu ah, kalo kecepatan di blog ini gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu sudah ada di gambar yang saya bikin postnya gan heehe

      Delete
  21. ternyata blog saya lumyan cepat

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat gan, kembangan terus sampai cepat mengalahkan blog lain hhe

      Delete
  22. blogwalking dari nontonindramaonline.com
    nontonindramaonline.com

    ReplyDelete
  23. cara membuat loading blog'a cpet gmn gan? pnya gw agak lama -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang pastinya template responsive, tidak kebanyakan widget, itu saja udah cepet ko gan
      mau cepetnya lagi tergantung koneksi hehe

      Delete
  24. Page Insight emang powerfull buat ngukur kecepatan web mas, tapi mas bisa cobain GTMatrix atau pingdom tool buat hasil yang lebih akurat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih ngukur dari tools google nya langsung sih menurut saya mah, tapi tergantung pengguna juga :D

      Delete
  25. wah bisa dicoba untuk blog saya :D
    Nice post gan :)

    ReplyDelete
  26. ini yg ane cari gan.. thx banget ya... Very Nice Post (y)

    ReplyDelete
  27. artikel yang dicari bangeeet nih. thanks for share gan :)

    ReplyDelete
  28. Wah mantap nih gan, makasih infonya ya:)

    ReplyDelete
  29. sip deh gan ntar saya coba blog saya

    ReplyDelete
  30. Bookmark dulu ahh , Sekalian coba Dan thanks udah share

    ReplyDelete
  31. penting nih,, kecepatan blog juga harus diperhatiin, supaya pengunjung ga bosen nunggu.

    ReplyDelete
  32. makasih infonya gan, sya mau coba dulu

    ReplyDelete
  33. keren nih tipsnya min bisa ngecheck loading blog

    ReplyDelete
  34. mantaps banget tipsnya
    untuk selanjutnya cek kecepatan website kamu disni
    http://bagusjava.blogspot.sg/2015/06/cek-kecepatan-website.html

    ReplyDelete
  35. wah harus dicoba ni buat ngecek kecepatan blog ane :D

    ReplyDelete
  36. ijin nyoba dulu nih gan kyaknya blog ane loadingnya berat

    ReplyDelete
  37. cocok nih sama blog gw , blog gw lemot gan :3

    ReplyDelete

Belajar seo

Alasan kenapa anda harus BELAJAR SEO

Ngeeblog Yuuk!, Anda sudah punya blog? pasti punya dong, apalagi di design sangat menarik, artikel dan konten sudah terisi dan berkuali...